Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Februari 2012

Mitos tentang Diabetes - 6 Mitos Paling Populer Harus Anda Ketahui

Mitos tentang Diabetes - 6 Mitos Paling Populer Harus Anda Ketahui
diabetes militus kencing manis

Kecenderungan manusia selalu memiliki keraguan dan kecurigaan tentang satu hal atau yang lain.

 Mengenai orang diabetes memiliki banyak keraguan dan kecurigaan, dan keraguan menghasilkan mitos yang berbeda.

 Hal ini diperlukan untuk memahami apa yang mitos dan mengapa orang tidak boleh percaya pada mereka.  

Artikel ini adalah tentang orang dan bagaimana mitos tersebut berkembang dikehidupan masyarakat.


Diabetes hanya dapat didefinisikan sebagai diesease dimana tubuh tidak mampu memproduksi atau menggunakan insulin untuk mengubah gula, pati, dll, menjadi energi.



Diabetes Mitos no. 1:


Seseorang yang menderita diabetes tidak boleh berolahragaIniadalah suatu hal buruk karena  dapat menyebabkan salah informasi untuk menyebarkan rumor tersebut. Bahkan, selalu disarankan untuk pasien diabetes untuk melakukan olahraga ringan secara teratur, ini akan membantu mereka untuk pulih sepenuhnya dan bahkan cepat.


 Komplikasi yang disebabkan untuk tipe yang berbeda 1 dan diabetes tipe 2 dikendalikan melalui melakukan latihan yang tepat. Namun, pasien juga harus ingat bahwa ini harus mulai perlahan-lahan.  

Artinya pasien harus melakukan jalan cepat, olahraga sederhana, dll, dan secara bertahap mulai beberapa latihan lain, tapi itu juga tidak boleh berbahaya atau berisiko. Hal ini juga ditemukan bahwa pasien yang mengeluh masalah ginjal atau segala jenis infeksi mata harus membatasi dari latihan, tetapi dimulai sekali lagi ketika masalah ini sudah berakhir.

Diabetes Mitos no. 2:


Diabetes adalah menular.Ini lagi adalah suatu kesalahan informasi, karena hal ini tidak hanya menciptakan masalah untuk pasien tetapi juga untuk orang-orang disekitarnya.


 Bahkan rumor ini membuat banyak pasien diabetes tidak mau bersosialisasi dengan orang normal, karena mereka merasa rendah diri. 

 Oleh karena itu, orang harus tahu itu sangat jelas bahwa diabetes sama sekali tidak menular dan tidak menular dari satu orang ke orang lain dengan tidur, makan, duduk bersama, dll 

Diabetes adalah disaese keturunan karena ada beberapa penyebab genetik untuk itu. Diabetes juga sangat mudah ditemukan di antara orang gemuk dan orang-orang yang mengabaikan latihan seperti apa. Tapi apa pun penyakit diabetes tidak menular 

Diabetes Mitos no. 3
 Daibetes menyebabkan batuk dan dinginIni benar-benar salah. Diabetes bukan merupakan batuk menular maupun penyebaran dan dingin.

Diabetes  Mitos 4:

 Diabetes dapat menyebabkan pendarahan otakSekarang ini juga merupakan pemikiran yang sangat salah, karena menciptakan apa-apa selain stres lebih banyak dan kebingungan di kalangan pasien.  

Ketika seorang pasien diabetes terus puasa, dia mungkin mengeluh sakit kepala berat dan kelemahan ekstrim.  

Semua gejala ini membiarkan orang untuk menganggap bahwa itu adalah karena dan diabetes yang secara bertahap akan mengakibatkan perdarahan otak. Namun, sama sekali tidak benar dan tidak boleh dipercaya.

 Hal ini juga ditemukan bahwa anak-anak yang menderita diabetes mungkin menderita sakit kepala parah ketika mereka cepat, dan dengan demikian dapat mempengaruhi otak mereka sedikit, tetap itu saja tidak akan menyebabkan pendarahan otak.


Diabetes  Mitos 5:


Katakan tidak untuk buah-buahanHal ini tidak benar. Orang yang menderita penyakit, sebenarnya harus mengambil berbagai buah-buahan, yang sehat. Namun, semua buah-buahan mungkin tidak terdengar sehat, sehingga pasien harus berkonsultasi dengan dokter dan ahli gizi untuk mengetahui apa semua cocok untuk pasien diabetes.



Diabetes  Mitos 6:



Pasien diabetes tidak boleh menyentuh manis dan gula konten sajiIni adalah gagasan yang sangat umum dan salah bahwa pasien diabetes ketat harus menghindari permen dan makanan lain yang mengandung gula. Memang benar bahwa tidak baik membawa permen berlebih, gula, dll Namun, diet seimbang termasuk makanan penutup manis atau permen selalu diterima.  



Hal ini juga mengatakan bahwa jika seorang pasien diabetes melakukan olahraga, mengambil makanan diet seimbang, mereka dapat mengambil satu permen gula setiap malam. Di sini juga harus ingat bahwa tidak makan berlebihan tentang permen gula yang disebabkan diabetes, tetapi karena praktek-praktek yang tidak sehat, juga kurangnya latihan dan alasan genetik yang menyebabkan diabetes.


sumber Diabetes Myths

baca juga informasi yang penting di sini :

penyebab penyakit diabetes dan solusinya

Kataloglengkapobatherbal.blogspot.com

1 komentar:

  1. All thanks to this great herbal doctor who cured me from (LUPUS DISEASE) his name is dr imoloa.  I suffered lupus disease for over 8 years with pains like: joints, Skin rash,  Pain in the chest,  swollen joints and many more.  The anti-inflammatory drugs couldn’t cure me, until I read about his recommendation. 2 months ago, I contacted him through his email address. drimolaherbalmademedicine@gmail.com . and he sent me the herbal treatment through DHL courier service and he instructed me on how to drink it for good two weeks. after then,  And I was confirmed cured and free at the hospital after taken his powerful herbal medications You too can be cured with it if interested, he also uses his powerful herbal healing medicine to cure disease like:parkison disease, vaginal cancer, epilepsy,  Anxiety Disorders, Autoimmune Disease,  Back Pain,  Back Sprain,   Bipolar Disorder,  Brain Tumour,  Malignant,  Bruxism, Bulimia,  Cervical Disk Disease, cardiovascular disease, Neoplasms,  chronic respiratory disease,  mental and behavioural disorder,  Cystic  Fibrosis,  Hypertension, Diabetes, asthma,  Inflammatory autoimmune-mediated arthritis.  chronic kidney disease, inflammatory joint disease, back pain,  impotence,  feta  alcohol spectrum,  Dysthymic Disorder,   Eczema, skin cancer,  tuberculosis,  Chronic Fatigue Syndrome, constipation, inflammatory bowel  disease, bone cancer, lungs cancer,  mouth ulcer,  mouth cancer, body pain, fever, hepatitis A.B.C.,   syphilis,  diarrhea,  HIV/AIDS,  Huntington's Disease,  back acne,  Chronic renal failure,   addison disease,  Chronic Pain,   Crohn's  Disease,   Cystic Fibrosis,  Fibromyalgia,   Inflammatory Bowel Disease,  fungal  nail disease, Lyme Disease, Celia disease, Lymphoma, Major  Depression,  Malignant Melanoma,   Mania,  Melorheostosis,   Meniere's  Disease,  Mucopolysaccharidosis , Multiple Sclerosis,  Muscular  Dystrophy,  Rheumatoid Arthritis, Alzheimer's Disease      Contacts him today  and get permanently cure. contact him via... email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com  /whatssapp-+2347081986098.

    BalasHapus