Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Februari 2012

Jenis Diabetes dan Penyebab Diabetes

Jenis Diabetes dan Penyebab Diabetes


Jenis Diabetes dan Penyebab Diabetes

Diabetes dianggap sebagai silent killer jika dibiarkan tanpa disadari atau dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang serius.

 Gejala-gejala yang ditunjukkan hanya setelah pasien mengembangkan kesehatan terkait. Diabetes adalah suatu kondisi dimana kelebihan glukosa yang diproduksi didalam tubuh. 

 Pankreas tidak dapat memproduksi cukup insulin dimana produksi insulin ini berfungsi  untuk mengontrol kadar gula dalam tubuh. Kelebihan gula yang diproduksi di dalam darah yang  tidak terkendali.  

Sebagai tingkat insulin menurun, tingkat gula dalam tubuh meningkat. Hal ini menyebabkan kerusakan jangka panjang ke banyak bagian tubuh dan bahkan dapat menyebabkan kematian. Ada berbagai jenis dan penyebab diabetes.Glukosa adalah unsur penting untuk berfungsinya tubuh karena memproduksi energi yang dibutuhkan untuk kegiatan rutin seperti bekerja, berolahraga dan lain sehari-hari tugas. Namun, jika glukosa diproduksi secara berlebihan dan tidak diatur oleh insulin menyebabkan kerusakan pada tubuh. Glukosa ini didapat dari asupan makanan dan dilepaskan ke dalam darah oleh hati.

 Insulin diproduksi oleh pankreas pada orang yang sehat biasanya cukup untuk mengatur kadar gula. Pada penderita diabetes, insulin tidak cukup atau penggunaan yang tidak tepat.Ada banyak jenis dan penyebab Diabetes:Tipe-1-Diabetes Dalam kondisi ini, pankreas mengeluarkan insulin sangat sedikit atau benar-benar berhenti memproduksi insulin sebagai sel-sel yang mengontrol kadar gula dalam tubuh adalah mati. 

 Hal ini terjadi karena tubuh menyerang dan membunuh sel sendiri di pankreas dan kondisi ini dikenal sebagai reaksi autoimun. Diabetes tipe 1 disebabkan karena banyak faktor termasuk konsumsi alkohol, infeksi atau penyakit, pengangkatan pankreas dengan operasi dan sebagainya.  

Jenis diabetes dapat terjadi pada anak karena alasan genetik dan remaja karena stres atau alasan keturunan. Mereka terpengaruh dengan tipe 1 Diabetes diminta untuk mengambil insulin setiap hari untuk bertahan hidup.Diabetes tipe-2-Dalam kondisi ini pankreas memproduksi insulin tetapi sel-sel penerima insulin gagal untuk distimulasi dan ini menghasilkan resistensi insulin.  

Akibatnya, ada peningkatan dalam produksi insulin dan ini dapat menyebabkan kadar cukup insulin untuk mengendalikan tingkat gula dalam tubuh. Diabetes tipe 2 umumnya mempengaruhi orang dewasa.  

Penyebab diabetes jenis ini termasuk penuaan, menjadi kelebihan berat badan dan aktivitas fisik. Diabetes tipe ini tidak perlu tergantung pada pengobatan insulin tetapi dengan tepat, olahraga diet dan pengobatan oral, dapat disimpan di bawah kontrol jangka panjang.Diabetes Gestational-ini jenis diabetes biasanya terjadi selama kehamilan dan berakhir setelah kelahiran anak.  
Seorang wanita yang menderita diabetes gestasional memiliki banyak insulin dalam tubuh. Namun, hormon tertentu yang dihasilkan selama kehamilan blok penggunaan insulin sehingga menciptakan ketidakseimbangan dalam tingkat gula.Juvenile Diabetes Juvenile diabetes-adalah ketika pankreas memproduksi insulin sedikit atau tidak ada pada anak. Penyebab diabetes pada remaja umumnya keturunan.

Ke Penyebab Diabetes untuk mendapatkan informasi gratis tentang produk ini. Website ini akan memberikan semua informasi yang Anda butuhkan pada topik ini bersama dengan banyak informasi gratis lainnya. Jangan lewatkan website ini lagi  jika Anda mencari informasi lebih lanjut.


 baca juga :

 Apakah Penyebab Diabetes?



Anda dapat melakukan pengobatan maupun pencegahan dengan mengkonsumsi obat herbal yang mempunyai kandungan senyawa terbukti telah menyembuhkan penyakit diabetes dihampir seluruh dunia.

Dijamin jika mengkonsumsi obat herbal secara benar, dalam 1-2 bulan insa alloh penyakit diabetes anda akan sembuh total. karena sudah banyak orang yang membuktikan khasiat obat herbal ini.

untuk penyakit diabetes ini 
obat herbal yang saya sarankan adalah produk dari synergy
yaitu : 

 - liquid chlorophyll (LC) + noni supreme + Colostrum =  kadar gula < 300 mg/dL, disertai
                                                                                                tekanan     darah tinggi


 - LC + garlic + Colostrum                                                =  kadar gula > 300mg/dL disertai
                                                                                                 tekanan darah rendah

untuk keterangan lebih lanjut silahkan anda membaca keterangan mengenai apa itu liquid chlorophill, apa itu garlic dan obat herbal lainnya.

Kataloglengkapobatherbal.blogspot.com


contact saya : 

Hendro kuswoyo

hp : 085 742 495 227

pin bb : 27027336

skype : yakuzakenshu

ym : yakuza_kenshu@yahoo.co.id

RAHASIA MENCIPTAKAN KEKAYAAN HALAL KLIK DISINI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar