Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Februari 2012

Apakah Penyebab Diabetes?

 Apakah penyebab diabetes?


penyebab diabetes
Penyebab diabetes tidak sepenuhnya diketahui oleh ilmu kedokteran. Masih banyak pertanyaan tentang hal yang belum terjawab. Para ilmuwan masih bingung mengapa beberapa orang mendapatkannya sementara yang lainnya tidak. Hal ini diketahui bagaimanapun, bahwa memiliki faktor risiko tertentu menyebabkan diabetes.

 Beberapa faktor-faktor (gaya hidup) dapat dikontrol sementara yang lain (genetik) tidak.Penyebab diabetes tipe 1: Tubuh berhenti membuat insulin atau atau tidak membuat cukup insulin untuk mengatur tingkat gula darah. Tipe ini membuat sampai sekitar 10% dari semua kasus didiagnosis di AS Sebelumnya disebut juvenile-onset diabetes atau insulin-dependent diabetes mellitus, diabetes tipe 1 biasanya terlihat pada anak-anak atau remaja. 

 Hal ini juga dapat terjadi pada orang tua karena penghapusan atau kerusakan pada pankreas. Insulin setiap hari diperlukan untuk menjaga tipe 1 pasien hidup.Penyebab diabetes tipe 2: Tipe 2 berasal dari resistensi insulin yang merupakan kondisi di mana tubuh gagal untuk menggunakan insulin, dikombinasikan dengan kekurangan insulin relatif. 

 Kebanyakan orang yang didiagnosis dengan diabetes memiliki diabetes tipe 2. Tipe 2 dikendalikan dengan diet, olahraga, obat-obatan oral dan insulin.Penyebab diabetes kehamilan: Kehamilan menyebabkan gestational diabetes. Tipe ini mempengaruhi sekitar 4% dari semua wanita hamil.

 Ada sekitar 135.000 kasus di AS setiap tahun. Penyakit ini menghilang setelah melahirkan.Penyebab pra-diabetes: Pra-diabetes terjadi ketika darah tubuh kadar gula lebih tinggi dari normal tetapi tidak harus cukup tinggi untuk diagnosis tipe 2. Ada sekitar 50 juta orang Amerika yang memiliki pra-diabetes.

 Ketika mendiskusikan penyebab diabetes juga perlu dicatat bahwa ada mitos diabetes banyak, atau hal-hal yang umumnya dianggap menyebabkan tetapi sebenarnya tidak. 


 Mitos-mitos termasuk: makan terlalu banyak gula atau cokelat, berada di bawah terlalu banyak stres, atau keyakinan bahwa itu adalah menular dan Anda dapat menangkapnya dari orang lain. Abaikan mitos-mitos ini, mengetahui fakta-fakta tentang penyakit dan mendapatkan pemeriksaan tahunan untuk melindungi kesehatan berharga Anda.


Disamping itu anda bisa melakukan pengobatan maupun pencegahan dengan mengkonsumsi obat herbal yang mempunyai kandungan senyawa terbukti telah menyembuhkan penyakit diabetes dihampir seluruh dunia.

untuk penyakit diabetes ini 
obat herbal yang saya sarankan adalah produk dari synergy
yaitu : 

 - liquid chlorophyll (LC) + noni supreme + Colostrum =  kadar gula < 300 mg/dL, disertai
                                                                                                tekanan     darah tinggi



 - LC + garlic + Colostrum                                                =  kadar gula > 300mg/dL disertai
                                                                                                 tekanan darah rendah


untuk keterangan lebih lanjut silahkan anda membaca keterangan mengenai apa itu liquid chlorophill, apa itu garlic dan obat herbal lainnya.


Kataloglengkapobatherbal.blogspot.com

contact saya : 

Hendro kuswoyo

hp : 085 742 495 227

pin bb : 2160ea5c

skype : yakuzakenshu

ym : yakuza_kenshu@yahoo.co.id
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar